Langsung ke konten utama

Buka Institute Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan

Buka Institute Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan - Pada artikel ini saya mengikuti Buka Istitute bagaimana memberikan arahan dari anak medan, kegiatan pada Buka Istitute seperti kita melakukan workshop atau seminar yang memberikan arahan dan pengajaran, dari pengajaran yang sudah berpengalaman dalam bidangnya dari segala keahlianya, dari Sharingsering . Buka Institute Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan Saya juga Pernah Mebuat Artikel dari blog saya pertama yaitu Desain Grafis Keren Di Medan , dari artikel itu saya sudah mengetahui bagaimana cara membuat artikel dengan baik, dari blog saya saya pernah membuat artikel berjudul Jasa Desain Grafis Yang Keren Dan Murah Di Medan 2018 . Di dalam Buka Istitute banyak arahan dan  pengajar yang memberikan ilmu dan pengalamanya kepada kami berenam orang, dari arahan tentang Film, menjadi SEO, membuat naskah dan banyak lagi yang di ajarkan kepada kami, dengan kegiatan sudah dilakukan selama 6 bulan pertemuan yang mana selama seminggu a

Buka Institute Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan

Buka Institute Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan - Pada artikel ini saya mengikuti Buka Istitute bagaimana memberikan arahan dari anak medan, kegiatan pada Buka Istitute seperti kita melakukan workshop atau seminar yang memberikan arahan dan pengajaran, dari pengajaran yang sudah berpengalaman dalam bidangnya dari segala keahlianya, dari Sharingsering.

Buka Institute Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan
Buka Institute Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan


Saya juga Pernah Mebuat Artikel dari blog saya pertama yaitu Desain Grafis Keren Di Medan, dari artikel itu saya sudah mengetahui bagaimana cara membuat artikel dengan baik, dari blog saya saya pernah membuat artikel berjudul Jasa Desain Grafis Yang Keren Dan Murah Di Medan 2018.

Di dalam Buka Istitute banyak arahan dan  pengajar yang memberikan ilmu dan pengalamanya kepada kami berenam orang, dari arahan tentang Film, menjadi SEO, membuat naskah dan banyak lagi yang di ajarkan kepada kami, dengan kegiatan sudah dilakukan selama 6 bulan pertemuan yang mana selama seminggu ada dua pertemuan dengan para pengajar.

Dari Kegiatan yang sudah di lakukan saya sudah banyak dapat wawasan dan ilmu dari para ahli berbagai bidang, dengan masuknya Buka Istitute saya sudah mengetahui bagaimana sebenarnya yang harus di lakukan kedepanya, dengan mengikuti Buka Istitute dengan Gratis tanpa pungut biaya sepersen pun saya bisa dapat arahan seperti kuliah tanpa membayar uang spp semestinya.

Selama saya mengikuti kegiatan Buka Istitute hal yang membuat saya untuk memulai membuat blog dan bercerita tentang melalui artikel seperti artiket ini, yaitu Bang Wahyu Blahe dia adalah pakar ahli dari bidang SEO dia juga Pendiri Akun Istagram yaitu Cerita Medan yang sudah berdiri 8 tahun. dari beliau saya di ajarkan berbagai banyak hal tentang cara marketing online dan SEO seperti Beliau.

Bang Wahyu Blahe yaitu Guru SEO dia memberikan arahan tentang segala hal tentang online, dari menjadi marketing online, dan memasarkan nama kita dan menjadi situs paling atas dalam pencarian google, saya sangat banyak pengalaman yang di dapatin dari beliau dari mengikuti Buka Istitute, beliau juga yang mengajarkan saya membuat blog dan artikel yang menarik.

Dari pengalaman beliau saya sangat terima kasih karna telah memberikan arahan dan ilmunya kepada kami (berenam orang), dari saya yang seruhnya membuat sebuah artikel, dan mengajarkan bagaimana mengunakan internet dengan baik, dari blog saya ini juga salah satu sebuah ajaran dari beliau untuk memulai sebuah membangun cerita kehidupan dalam sebuah blog saya ini.

Kami melakukan kegiatan Buka Istitute di kota Medan dengan alamat Jl.Sei Bahkapuran No 18 A, Sei Sikambing D, Medan Petisah 20114, di sanalah kami belajar bersama para senior yang memiliki pengalaman dari berbagai hal, para senior yang sudah meluangkan waktunya mengajarkan kami dan memberikan tugas yang bertujuan membuat kami menjadi lebih memahaminya, jika tidak ada Buka Istitute saya tidak bisa berjumpa dengan para Senior" yang sudah ada.

Dari pengalaman saya yang sudah mengikuti Buka Istitute saya merasakan apa yang di ambil langkah pertama untuk dunia pekerjaan,saya sudah mengikutin ini dari tahun 2017 sampai pada tahun 2018 yang mana menjadikan saya menjadi berkompiten di dunia kerja nanti,dari segalah keahlia yang sudah diberikan di dalam Buka Istitute saya mengetahui bagaimana sitem kerja dunia Kreatif di Kota Medan.

Baiklah Begitulah Artikel Buka Institute Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan  yang saya buat ini adalah coba coba untuk memulai membuat artikel yang benar.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini